0
Advertiser ::


Nonton Film Online - NENEK SIAM Download Film Terbaru Bioskop Full Movie 720P / 1080P HD Subtitel Indo - download film NENEK SIAM fullmovie, nonton film NENEK SIAM online, watch movie NENEK SIAM subtitle indo, streaming film NENEK SIAM online, pemain film NENEK SIAM, sinopsis film NENEK SIAM, Nonton FIlm NENEK SIAM Online - fadly168.com
Synopsis Film NENEK SIAM

Tika (Kirana Larasati), Kikan (Tiara Westlake), dan Poppy (Selena Alessandra) sedang dalam perjalanan berlibur ke luar kota saat mereka tersesat dan mobilnya mogok. Terjebak di daerah yang tidak mereka kenal, ditambah lagi dengan signal HP yang hilang membuat mereka putus asa.


Mereka akhirnya memutuskan untuk mencari pertolongan ke sebuah rumah tua tak jauh dari tempat mereka mogok. Di sana mereka disambut oleh Bu Mira (Erlin Sarintan) seorang wanita setengah baya yang misterius. Bu Mira menginjinkan mereka menginap di rumah itu sambil berusaha mencari bantuan di kota terdekat esok pagi.


Pada saat makan malam barulah diketahui oleh Tika dan kawan-kawan, bahwa Bu Mira sedang merawat Eyang Putri (Bella Esperance), nenek tua renta yang lumpuh. Saat Bu Mira hendak membawakan makan malam untuk Eyang Putri, Kikan ikut membantu membawakan makanan. Di dalam kamar Eyang Putri, Kikan mulai melihat kejanggalan dalam diri Eyang Putri, kejanggalan yang membuatnya ketakutan. Kikan berusaha memperingatkan teman-temannya tetapi tidak ada yang percaya.


Kejadian-kejadian aneh mulai mereka alami, ternyata ada sebuah rahasia besar tersembunyi di dalam rumah itu.


Diangkat dari kisah nyata, tentang sosok manusia yang memiliki 2 wajah.


Mulai di bioskop 22 Januari 2015



Tag : Bella Esperance, download film NENEK SIAM fullmovie, Egi Fedly, Erlin Sarintan, Fidya Haliza, Kirana Larasati, NENEK SIAM, NENEK SIAM BluRay HD, nonton film NENEK SIAM online, pemain film NENEK SIAM, Reza Nangin, Selena Alesandra, sinopsis film NENEK SIAM, streaming film NENEK SIAM online, Tiara Westlake, watch movie NENEK SIAM subtitle indo


Nonton FIlm NENEK SIAM Online + Subtitle


Post a Comment

 
Top